Pusat Obat Herbal De Nature Indonesia. Inilah Solusi Penyakit Dalam, Dan Penyakit Kelamin. Obat Sipilis, Obat Wasir, Obat Kanker Herbal Aman Tanpa Efeksamping

Rabu, 04 Oktober 2017

Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan

Penyakit Wasir Ambeien (Buang Air Besar Berdarah)

Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan _ Pertama kita kenali dahulu apa itu penyakit Wasir ambeien beserta gejala,faktor Penyebab,serta Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan.Ambeien yang lebih dikenal dengan wasir hemmoroid yaitu penyakit yang terjadi pada saluran pembuangan (dubur). Penyakit ini terjadi apabila pembuluh darah venus membesar dan bengkak disekitar anus.Semua orang bisa terkena wasir tidak hanya terjadi pada ibu hamil.
Benjolan Wasir Ambeien pada Anus bisa terasa sangat gatal bahkan menyakitkan, membuat Anda merasa tidak nyaman saat duduk. Walaupun begitu, ambeien bukanlah suatu kondisi yang harus Anda khawatirkan. Ambeien saat hamil umum terjadi dan mempengaruhi banyak wanita hamil, terutama di antara usia 6-9 bulan kehamilan.Lalu Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan?

Jenis-Jenis Penyakit Ambeien

Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan,

 

Secara medis, Penyakit Ambeien terbagi menjadi 2, yaitu:
Ambeien Luar
Ini terjadi dibawah kulit, tepat diluar permukaan dubur. Ambeien luar biasanya akan menyebabkan rasa sakit disertai gatal-gatal disekitar anus terutama pada saat Buang Air Besar (BAB). Wujudnya agak lembut ketika dipegang tangan,biasanya berbentuk bulat, berwarna ungu dan kemerahan.
Ambeien Dalam
Wasir jenis ini terjadi di bagian dalam rektum. Seringkali wasir jenis ini tidak menimbulkan sakit hanya saja penderita akan menyadari disaat BAB terdapat darah yang keluar.
Thrombotic Haemorrhoids (jika darah di dalam saluran venus yang membengkak ini menjadi beku),Pasien penderita mungkin akan mengalami pendarahan (tidak peduli apakah wasir jenis dalam maupun jenis luar. Keadaan akan menjadi semakin parah apabila ada pertambahan tekanan misalnya batuk.
Jadi ketika sudah membengkak, tinja akan bergesekan dengan ambeien ini.Jadi akan terasa sangat sakit dan perih.

Tahapan Penyakit Wasir

Ambeien atau wasir terdiri dari 4 tahapan fase atau stadium, Jika anda merasakan tanda-tanda seperti berikut ini, maka segeralah untuk tindakan pengobatan guna menghindari semakin parah.
Stadium 1
Terjadi pendarahan dan bengkak menonjol keluar didaerah sekitar anus.
Stadium 2
Pada Fase ini terjadi karena gerakan usus, pembengkakan akan keluar tetapi akan masuk kembali dalam anus.
Stadium 3
Kondisi yang sama seperti hal nya pada tingkat 2, tetapi bengkak tersebut akan hanya berada didalam setelah ditolak masuk secara fisik, benjolan keluar dari dubur, dan bisa masuk kembali ke dalam anus tanpa bantuan tangan.
Stadium 4
Apakah Penyakit Wasir Bisa Sembuh?Kondisi saat BAB akan dicampur darah yang pekat, ini menimbulkan rasa sakit dan susah untuk mengejan,Ambeien akan berada di luar dubur. Fase ini terjadi karena tidak ada ruang lagi dalam dubur untuk menampung pembengkakan yg terjadi,sehingga mencuat keluar. Pada fase ini penderita sering dianjurkan untuk melakukan operasi.

Penyebab Wasir Ambeien

Dua penyakit yang menjadi Penyebab utama Buang Air Besar Berdarah adalah wasir (ambeien/hemoroid) dan fissura ani.
  • Penyebab Ambeien Berdarah,Ambeien adalah pembesaran pembuluh darah vena yang menjadi rapuh pada daerah rektum (sisi dalam dari anus) sehingga mudah berdarah. Buang air besar berdarah dapat disertai rasa sakit ataupun tidak, biasanya darah sampai menetes setelah tinja keluar.
  • Fissura Ani adalah robekan pada lapisan anus bagian dalam sehingga ketika feses keluar darah ikut keluar. Biasanya disertai rasa sakit atau panas ketika buang air besar.

Gejala Penyakit Ambeien

Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan _ Tanda Ambeien memang variatif,ada yang mudah sekali terlihat dan ada juga yang sulit sehingga tidak terdeteksi,ketika sudah parah baru bisa di deteksi dengan jelas. berikut Ciri-Ciri Ambeien yang paling sering muncul:
  1. Rasa sakit disertai gatal pada anus.
  2. Benjolan Keluar Anus Saat BAB.
  3. Rasa panas sekitar anus terutama setelah BAB.
  4. Buang Air Besar Berdarah.
  5. Tidak merasa nyaman pada bagian dubur saat berdiri lama.
  6. Selama pendarahan ini penderita akan mengalami kurang darah.
  7. Pembengkakan pada dubur.

Pengobatan Penyakit Wasir

Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan _ Jawabannya insyaalloh jika Anda benar-benar berusaha mengobatinya. Dengan Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja sebagai metode alami pengobatan ambeien,tetapi juga akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan.

Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan _ Anda bisa lakukan beberapa Tips Menghilangkan Benjolan Wasir tersebut, di bawah ini:

  • Berendam. Isi bak kamar mandi Anda dengan air hangat dan rendam tubuh Anda selama 10-15 menit setiap hari. Lakukan 2-3 kali sehari.
  • Minum banyak air dan makan banyak serat untuk menghindari sembelit. Saat sembelit, feses akan mengeras. Tenaga mengejan saat sembelit yang Anda keluarkan akan menambahkan tekanan pada pembuluh darah, membuatnya semakin membengkak dan memerah iritasi. Jangan pula memaksakan mengejan.
  • Lakukan senam Kegel. Selain membantu menguatkan dinding perineum Anda untuk proses persalinan, Kegel juga memperlancar aliran darah yang bisa meredakan dan mencegah wasir.
  • Gunakan bantal ‘donat’ sebagai alas duduk. Saat duduk di alas yang rata terasa menyakitkan, coba gunakan bantal yang memiliki lubang di tengahnya untuk memudahkan Anda duduk
  • Jangan duduk terlalu lama. Posisi duduk semakin memberikan tekanan pada pembuluh darah anus dan rektum Anda. Lebih baik berbaring menyamping atau berdiri saja, kalau Anda bisa. Jika Anda diharuskan duduk, ganti posisi setiap beberapa menit sekali dan bergeraklah sesering mungkin.
  • Kompres anus Anda dengan es untuk meredakan bengkak.
  • Bersihkan area bokong dan anus menggunakan tisu basah non-parfum setiap kali usai BAB. Keringkan dengan tisu kering yang bersih. Lakukan keduanya dengan gerakan menepuk, jangan menggosok untuk menghindari iritasi.

Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan _ Berikut ini Tanaman yang dapat membantu meringankan gejala wasir Ambeien sebagai berikut:

  1. Kulit Manggis.Buah Manggis memang berperan untuk kesehatan selain itu kulitnya bisa dipakai sebagai alternatif pengobatan ambeien. Caranya siapkan kuliut manggis dan keringkan, kemudian rebus air hingga mendidih, kemudian anda ambil air kulit manggis dan perlu menyaringnya. Silahkan minum air tersebut sampai ambeien anda sembuh.
  2. Daun Sirsak.Sama dengan tumbuhan lain sirsak juga berperan penting untuk mengatasi penyakit manusia, karena dalam sirsak terdapat kandungan anonol, annocatacin, annocatalin, annonacin, annomuricin, annohexocin, anomurine, acetogenins, linoleic acid, muricapentocin caclourine, gentisic acid, gigantetronin. Maka dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan menyembuhkan ambeien.
  3. Sering Minum Susu.Susu memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan tubuh. Untuk kasus ini sebenarnya sangat disarankan untuk memakan makanan yang berserat,tetapi susu juga bisa menjadi cadangan dari makanan berserat tersebut.
  4. Hindari menahan BAB dan Buang Air Kecil.Saat anda merasa ingin buang air kecil maupun BAB hendaknya disegerakan jangan ditahan karena akan membuat kondisi penyakit ambeien anda bertambah parah.
  5. Menjaga Kebersihan.Saat BAB selalu untuk membersihkan area dubur anda secara baik dan benar-benar bersih. Hindari penggunaan sabun saat membersihkan karena dapat menambah iritasi.Pengeringnya gunakan tisu yang lembut atau bisa dengan tisu bayi.
Baca Selengkapnya artikel kami tentang Benjolan Wasir Di Anus

Jangan tunda penyakit Wasir yang Anda derita semakin parah!!!

Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan, 
Atau Jika Anda ingin berkonsultasi secara langsung,Silahkan hubungi Kontak Kami berikut:
Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan,
 

 

Apakah Penyakit Wasir Bisa Disembuhkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown